Berita Bola Bursa Transfer Terbaru

Berita Bola Bursa Transfer Terbaru, Transfer, Bursa Transfer, Bursa Transfer Terbaru, Bursa Transfer Bola, Berita Transfer, Berita Transfer Bola

VipSarana.news. Berita Bola Bursa Transfer Terbaru – Sejumlah perkembangan dari Bursa Transfer pemain Eropa. Terdapat beragam kabar berita mengenai Paul Pogba serta pemain-pemain baru yang diincar oleh Barcelona, Real Madrid dan Manchester United.

Berikut inilah ringkasannya:

Berita Bola Bursa Transfer Terbaru Paul Pogba

Berita Bola Bursa Transfer Terbaru – Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba tengah menjadi sorotan public beberapa hari belakangan ini. Banyak media yang mengabarkan bahwa Inter Milan, Juventus dan Real Madrid mulai bersaing untuk merekrut pemain ini.

Menurut LA Gazzetta dello Sport, Klub Serie A memiliki dana yang cukup untuk membeli Pogba. Hasil penjualan dari Mauro Icardi dan Ivan Perisic ke PSG dan Bayern Munchen yang sedang dipinjamkan ke kedua klub tersebut. Klub tersebut juga memiliki opsi untuk melakukan pembelian.

Inter dinilai juga memiliki tujuan mengincar Pogba, Sosok pelatih Antonio Corte yang pernah menangani Pogba di Juventus. Walaupun memang tidaklah mudah bagi Inter untuk mendapatkan gelandang tersebut.

Forba Italia juga membagikan informasi bahwa Juventus akan berjuang keras untuk merekrut pemain tersebut. Klub Juara Serie A juga dikabarkan siap melepas Miralem Pjanic, Federico Bernadeschi, dan Douglas Costa untuk dibarter atau jual untuk membeli Pogba.

Disisi lainnya, Metro meliris bahwa pelatih Manchester Uniter Ole Gunnar kini bertekad untuk mempertahankan Pogba. Rencananya pemain Timnas Perancis tersebut akan di duetkan dengan Bruno Fernandes, yang tengah bermain baik sejak hadir di Old Trafford. Selama ini keduanya belum sempat untuk bermain bersama karena Pogba sedang cedera.

Foto Pogba di Manchester United, Pogba, Manchester United, Mu, Foto Pogba Manchester
Foto Pogba di Manchester United

Isu Terbaru lainnya di Bursa Transfer

Berita Bola Bursa Transfer Terbaru – Manchester United kini disebutkan telah mengungguli Tottenham Hotspur dalam perburuan gelandang remaja Sunderland, Joe Huggil. The Sun melaporkan, MU telah melakukan kontrak dengan Sunderland untuk menjajal merekrut pemain depan berusia 16 tahun itu. Huggil sempat menarik minat beberapa klub besar Liga Inggris sejak penampilan baiknya bersama tim U-19 Sunderland.

Liverpool juga dikabarkan sedang memiliki incaran yakni Kalidou Koulibaly. Football Italia melaporkan, Napoli memasang banderol senilai 100 juta euro untuk pemain Senegal ini. Liverpool dikabarkan unggul dalam perburuan tersebut.

Namun, berita dari La Gazzetta dello Sport, mengabarkan bahwa Liverpool tidak siap untuk menebus Koulibaly dengan harga yang ditetapkan oleh Napoli. Namun, dikabarkan bahwa tengah siap menyertakan Dejan Lovren untuk dibarter atau tukar menukar.

Klub besar Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melakukan perekrutan terhadap pemain remaja Wisla Krakow, Michal Karbownik. Pemain Polandia yang beruia 19 tahun dinilai memiliki potensi untuk menjadi bek kiri, sekaligus membantu Jordi Alba.

Untuk mendapatkan pemain tersebut, Barcelona harus bersaing dengan Tottenham, Sevilla, Real Betis dan Real Sociedad yang juga memiliki minat untuk pemain muda.

Klub Raksasa La Liga yakni Real Madrid, masih tetap memiliki minat untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni. Pemain Muda perancis yang kini sedang memperkuat tim AS Monaco. Madrid sendiri diketahui telah mengincar pemain ini sejak 20 tahun silam.

Foto Aurelien Tchouameni, Aurelien Tchouameni, Foto Aurelien, Bursa Transfer, Real Madrid, VipSarana99
Foto Aurelien Tchouameni

Diary Sport mengklaim, Real Madrid terus melakukan pemantauan pemain tersebut dan memiliki peluang merekrutnya sebagai alternatif apabila Eduardo Camavinga gagal didapatkan dari Rennes.

Klub besar A, As Roma saat ini tengah mempertimbangkan merekrut Alexis Sanches yang saat ini sedang memperkuat tim Intermilan. Menurut Football Italia, Roma akan berusaha untuk mengajukan proposal peminjaman kepada Manchester United.

Peluang juga terbuka karena InterMilan tampak kurang tertarik membeli pemain asal Cile tersebut. Karena semenjak peminjaman berlangsung, penampilannya dalam permainan kurang meyakinkan dan bahkan baru menyumbang 1 gol dan tiga assist. Sanchez sendiri masih dikontrak MU hingga Juni 2022.

Tinggalkan Balasan